Cek Keaslian Video Syur Mirip Gisel, Polisi Tunggu Hasil Forensik

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 19 Nov 2020 18:40 WIB
gisel
Gisella Anastasia atau Gisel (Foto: Instagram)
Jakarta -

Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki kasus penyebaran video seks diduga mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Kini, polisi masih menunggu hasil keterangan penyelidikan dari saksi ahli forensik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan saksi ahli forensik tersebut kini tengah membedah perihal wajah dan barang-barang yang tampak dari video yang beredar tersebut.

"Hari ini dari saksi forensik untuk wajah dan apa yang tertera di video yang beredar tersebut, ini sementara dilakukan pendalaman bersama tim cyber," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Yusri tak ingin berspekulasi terkait hasil pemeriksaan dari ahli saksi forensik tersebut. Yusri mengatakan pihaknya akan mengumumkan kemajuan penyelidikan kasus jika hasil forensik sudah di tangan.

"Sampai hari ini masih terus bekerja. Kalau bisa selesai, besok akan saya sampaikan bagaimana progres daripada hasil pemeriksaan terhadap saksi ahli forensik untuk bisa mengetahui wajah siapa di situ dan alat-alat yang ada semua di video tersebut," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, Tim Polda Metro Jaya awalnya menangkap dua orang penyebar video syur yang disebut mirip Gisel itu di dua lokasi yang berbeda. Kedua pelaku berinisial PP (24) dan MF (22).

Penyelidikan akan berkembang mengungkap pelaku lainnya. Simak di halaman selanjutnya.

Tonton video 'Polisi Masih Periksa Saksi Forensik Terkait Video Syur Mirip Gisel':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2