Jadi Perbincangan, Gorden-TV di Video Syur Mirip Gisel Turut Dianalisis

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 18 Nov 2020 18:22 WIB
Gedung Polda Metro Jaya
Gedung Polda Metro Jaya. (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta -

Polisi akan meminta keterangan dari ahli digital forensik untuk mendalami kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Selain menganalisis wajah pemeran video syur, ahli digital forensik untuk menganalisis benda-benda yang terlihat pada video tersebut.

"Kita lagi cari (keterangan) dia, ahli forensik untuk wajah sama barang-barang yang ada di video itu, apakah itu adalah misalnya apakah editan atau apa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, kepada wartawan, Rabu (18/11/2020).

Yusri mengatakan sejumlah barang yang ada di video tersebut memang sempat menjadi pembahasan. Menurutnya, barang-barang seperti gorden hingga TV nantinya akan dicek juga oleh pihak kepolisian.

"Kan jadi ramai sekarang gorden misalnya, TV itu juga kan. Nah ke depannya kita cek ini dengan panggil saksi ahli forensik," ucap Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya masih menyelidiki keaslian video porno yang disebut mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Polisi akan mengundang saksi ahli untuk analisis wajah pemeran di video syur itu.

"Kita akan mengundang saksi ahli, saksi ahli untuk forensik wajah yang ada di video itu," kata Yusri.

Selanjutnya
Halaman
1 2