Pelapor Minta Polisi Panggil Pihak Terkait soal Video Seks Mirip Gisel

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 09 Nov 2020 19:43 WIB
Pelapor kasus video seks mirip Gisel diperiksa di Polda Metro Jaya.
Pelapor kasus video seks 'mirip Gisel' diperiksa di Polda Metro Jaya. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta -

Polisi telah memeriksa Febrianto Dunggio, pelapor kasus penyebaran video seks yang dinarasikan mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Febrianto mengaku dicecar 30 pertanyaan oleh penyidik.

"Tadi saya menghadiri panggilan sebagai saksi pelapor, saya pun tadi menjawab sekitar 30 pertanyaan dari penyidik," ujar Febriyanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/11/2020).

Febri mengatakan dia ditanya seputar video yang beredar di media sosial. Dia menjelaskan bagaimana awalnya mengetahui video itu tersebar luas.

"Itu saya menjawab kapan terjadinya atau kapan saya lihat pertama kali video disebarkan, terus siapa saja yang di dalam, dan posisinya saya juga jawab. Karena perilaku orang yang mendokumentasikan sampai tersebar luas," ujar Febri.

Febri berharap kepolisian dapat segera memanggil public figure yang dimaksud seperti yang disebut mirip Gisel itu. Menurutnya, tersebarnya video itu sudah meresahkan masyarakat Indonesia.

"Dan saya menekankan di sini pada kepolisian untuk segera memanggil public figure yang diduga ada di video tersebut karena sudah saking meresahkan masyarakat. Dan kalau bisa langsung dilakukan olah TKP," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2