Round-Up

Ujung Pelarian 2 Pelaku Begal Sepeda Kolonel Marinir

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Nov 2020 06:31 WIB
Jakarta -

Pelarian RHS (32) dan RY (39) berakhir di tahanan setelah kedapatan membegal Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko yang sedang bersepeda di kawasan Gambir, Jakarta. RHS dan RY sebelumnya juga sudah beberapa kali melancarkan aksinya kepada pesepeda.

Usai ditangkap, RHS dan RY dipamerkan Polda Metro Jaya dalam rilis kasus. Tangan Kedua pelaku diborgol. Mereka mengenakan baju tahanan berwarna merah.

"Ini orangnya di belakang saya dan sudah saya tanyakan. Mereka mungkin barang bukti juga ada," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Sabtu (7/11/2020).

Selain RHS dan RY, masih ada N dan D yang berstatus buron. Keempatnya memiliki keterkaitan dalam membegal warga yang bersepeda.

"Tersangka RY, Oktober 2020 di Gajah Mada bersama dengan tersangka N (DPO) menggunakan sepeda motor melakukan jambret dengan korban pengendara sepeda dengan hasil HP OPPO," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Selain di kawasan Gadjah Mada, RY juga melakukan aksi begal kepada pesepeda di kawasan Mangga Dua. Satu unit handphone kembali digasak RY.

Selanjutnya soal tersangka positif narkoba:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3