Round-Up

Heboh Pasangan Mesum di Kuburan Bikin Polisi-Satpol PP Turun Tangan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 07 Nov 2020 08:54 WIB
Kuburan yang jadi lokasi mesum pasangan di TPU Kebon Nanas, Jakarrta Timur
Kuburan yang jadi lokasi mesum pasangan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur (Luqman Arunanta/detikcom)
Jakarta -

Aksi pasangan mesum di tengah kuburan menghebohkan dunia maya. Kejadian itu membuat aparat kepolisian hingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) turun tangan.

Dalam rekaman video, terlihat pasangan tersebut berduaan di bawah sebuah bangunan kuburan China. Keduanya asyik bermesraan meski di tempat umum.

Terdengar suara azan berkumandang saat perekam mengambil video kejadian tersebut. Dalam potongan video lainnya, perekam merekam kembali lokasi kejadian dengan view yang lebih luas, namun kedua pasangan itu sudah tidak ada di lokasi.

Peristiwa itu diduga terjadi di area kuburan China di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Polsek Jatinegara akan menyelidiki kejadian itu.

"Nanti kita selidiki. Posisinya di mana, kita cari tahu," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo saat dihubungi detikcom, Jumat (6/11/2020).

Menurut Darmo, hingga kini pihaknya belum menerima laporan warga terkait peristiwa tersebut. Namun dia memastikan akan menyelidiki kejadian itu.

Dia menambahkan pihaknya akan menurunkan anggotanya untuk berkoordinasi dengan aparat di wilayah tersebut terkait video viral itu.

"Nanti kita koordinasi dengan lurah setempat terkait permasalahan tersebut. Ada informasi itu pasti kita tangani ya," jelasnya.

Lanjut Darmo, polisi akan mencari tahu identitas keduanya.

"Kalau dia melanggar ketertiban umum, ya kita akan koordinasi dengan tiga pilar. Kalau perempuan itu gadis atau pelaku di bawah umur, nanti orang tuanya kita panggil. Makanya kita selidiki dulu," tutur Darmo.

Bukan hanya polisi, Satpol PP Jakarta Timur juga akan menyelidiki kejadian itu. Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Lihat juga video 'Cek Protokol Kesehatan Hotel, Petugas Temukan 4 Pasangan Mesum':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3