Viral Pasangan Mesum di TPU Kebon Nanas Jaktim, Ini Kata Petugas

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Jumat, 06 Nov 2020 18:07 WIB
Kuburan yang jadi lokasi mesum pasangan di TPU Kebon Nanas, Jakarrta Timur
Kuburan yang jadi lokasi mesum pasangan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur (Luqman Arunanta/detikcom)
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan pasangan tengah mesum diduga terjadi di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Petugas pengamanan dalam (pamdal) TPU Kebon Nanas, Hidayat, mengaku baru mengetahui ada kejadian tersebut.

"Tidak, baru pertama kali ini kita informasi (ada perbuatan mesum)," ungkap Hidayat saat ditemui di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/11/2020).

Hidayat mengaku baru mengetahui ada kejadian itu setelah melihat video yang viral di media sosial. Ia sendiri tidak tahu kapan peristiwa itu terjadi.

"Kalau untuk kejadian jelasnya, kami di sini belum tahu. Hari apa, tanggal berapa, jam berapa kita nggak tahu. Tahunya baru tadi pagi kita lihat di berita bahwa ada berita viral bahwa di TPU Kebon Nanas ada yang asusila ya," kata Hidayat.

Setelah mengetahui kejadian itu, pihak pamdal langsung mengecek lokasi dan meminta keterangan kepada warga. Hidayat menyebut pelaku mesum bukan berasal dari warga sekitar pemakaman.

"Untuk lebihnya kita cari tahu informasi ke warga sekitar, itu bukan warga sini, warga luar, yang ternyata orang yang biasa umumnya berziarah," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2