Round-Up

Kecaman untuk Oknum Brimob Pelempar Kucing ke Selokan

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Jumat, 06 Nov 2020 20:30 WIB
Kacau! Oknum Diduga Brimob Ini Kedapatan Lempar Kucing ke Parit
Foto: Media Sosial

Lempar Kucing Gegara Kesal Makanan Direbut

Motif oknum Brimob tega melempar kucing le parit terungkap. Anggota Polda Sumut itu mengaku kesal makanannya direbut kucing.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono menceritakan pada saat itu SS sedang berjaga lalu makan bersama temannya.

Awi lalu mengungkapkan alasan yang bersangkutan melempar anak kucing ke parit karena makanannya direbut.

"Kita sudah tanyakan apa motifnya. Dari pengakuan yang bersangkutan itu tidak kesengajaan. Waktu makan sore, saat yang bersangkutan jaga, makannya direbut oleh kucing sehingga yang bersangkutan kesal sehingga membawa kucing itu ke parit. Namun demikian, yang bersangkutan sadar bahwasanya divideokan oleh temannya," tuturnya.

Polri Janji Tindak Oknum Brimob

Polro sangat menyesali adanya perbuatan oknum Brimob melempar kucing ke parit. Polri akan menindak tegas SS sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kita sangat menyesalkan masih ada anggota kita yang melakukan hal-hal yang tidak terpuji. Tentunya akan kita tindak secara tegas sesuai perundang-undangan yang berlaku, dan hal tersebut melanggar Perkap Nomor 14 Tahun 2011," jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5