Berawal dari Obeng, 3 Pembunuh Pria dengan 42 Tusukan Akhirnya Ditangkap

Datuk Haris Molana - detikNews
Jumat, 06 Nov 2020 19:28 WIB
Konferensi pers di Polrestabes Medan (Datuk Haris-detikcom)
Konferensi pers di Polrestabes Medan. (Datuk Haris/detikcom)
Medan -

Polisi mengatakan penangkapan tiga orang tersangka pembunuhan pria, REF (18), yang mayatnya ditemukan dengan 42 tusukan di Sunggal, Sumut, berawal dari obeng di TKP. Obeng itu disebut milik salah satu bengkel.

"Kita bisa mengungkap kasus pembunuhan ini adalah dari obeng ini. Obeng ini adalah milik salah satu bengkel yang mengenali bahwa barang buktinya adalah memiliki dia," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Jumat (6/11/2020).

Dia mengatakan pemilik bengkel mengatakan saat dirinya bekerja ada tiga orang yang datang dan duduk-duduk di depan bengkelnya. Saat ketiga orang yang belakangan menjadi tersangka pergi, obeng di bengkel itu hilang.

"Sore hari pada saat dia bekerja dia melihat tiga orang ini duduk di depan bengkelnya, setelah tiga orang pergi obengnya hilang," tuturnya.

Tiga orang yang telah ditangkap itu terdiri atas dua orang pria dan seorang wanita. Ketiganya dijerat sebagai tersangka dengan pasal berlapis dan terancam hukuman maksimal hukuman mati.

"Tiga tersangka yaitu saudara GP alias B umur 23 tahun dan saudara AR ini umur masih 15 tahun kemudian yang perempuan saudara YF umur 17 tahun, ibu rumah tangga," ucap Riko.

Kasus ini diselidiki polisi berawal dari laporan warga. Bagaimana ceritanya? Simak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2