Round-Up

Pembunuhan Barbar di Ladang Jambu Tewaskan Pria dengan 42 Tusukan

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Jumat, 06 Nov 2020 06:00 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi berkaitan dengan penemuan mayat dengan luka tusukan (Foto: iStock)
Deli Serdang -

Seorang pria dibunuh dengan sadis. Jasad pria berusia 18 tahun itu ditemukan bersimbah darah dengan puluhan luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Pertama kali mayat pria yang belakangan diketahui berinisial REF itu ditemukan seorang warga di ladang jambu yang beralamat di Jalan Wakaf, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) pada Senin, 2 November lalu. Warga yang menemukan mayat REF pun bergegas melapor ke kepala dusun setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Polisi lantas mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad itu. Olah tempat kejadian perkara pun dilakukan.

"Dari lokasi kita temukan korban dengan puluhan luka tusukan," ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak pada Kamis (5/11).

Penyelidikan atas kejadian ini pun dibuka pihak kepolisian. Saksi-saksi yang diduga mengetahui tentang hal ini langsung dimintai keterangan demi membuat terang apa yang sebenarnya terjadi.

Secara terpisah Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menyebutkan kondisi tubuh REF yang dipenuhi luka tusukan. Sungguh barbar!

"REF (18) itu ditemukan tewas dengan luka tusukan sebanyak 42 liang," kata Yasir menyebutkan detail mengenai kondisi korban.

Saksi Dengar Suara Motor

Yasir turut mengatakan adanya keterangan salah satu saksi yang mendengar suara sepeda motor di sekitar lokasi penemuan mayat itu. Saksi lainnya, lanjut Yasir, mengaku melihat langsung 1 unit becak motor berada di jalan di mana mayat itu ditemukan.

Ada lagi seorang saksi lain yang bahkan mengaku melihat 3 orang berboncengan mengendarai sepeda motor di Jalan Wakaf, jalan di mana mayat itu ditemukan. Keterangan-keterangan saksi ini pun dikumpulkan pihak kepolisian untuk menelusuri siapa terduga pembunuh REF.

Selain itu ada temuan-temuan lain yang menjadi petunjuk polisi. Apa saja?

Selanjutnya
Halaman
1 2