Polisi Ungkap Penyebab 2 Mobil Saling Tabrak di Jl Alternatif Cibubur

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 31 Okt 2020 19:56 WIB
Bekasi -

Dua pengemudi mobil saling pepet dan menabrak satu sama lainnya di Jl Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Kejadian ini sempat direkam warga dan viral di media sosial.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/10) sekitar pukul 12.30 WIB. Insiden itu bermula ketika pengemudi mobil Toyota Fortuner VRZ, HM (43) dan mobil Suzuki Grand Vitara yang dikemudikan RFK (28) senggolan di jalan.

"Jadi yang (mobil) Fortuner itu keluar dari gang terus berbarengan satu jalan. Ada yang nyerempet, terus sempet dempetan gitu kan. Jadi saling uber, terus ditabrakkan lagi gitu kan," kata AKP Farida saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (31/10/2020).

Keduanya saling kejar dan senggolan hingga di depan pom bensin Cibubur. Keduanya terlibat cekcok mulut dan saling menyalahkan.

Menurut Farida, di depan pom bensin tersebut keduanya turun dari mobil. Di sana mereka terlibat adu mulut.

"Jadi biasa itu emosian dia ngejar, terus nabrak lagi gitu lho," imbuhnya.

Namun Farida mengatakan tidak ada tindakan pemukulan yang terjadi dalam kejadian itu. Keduanya kemudian dibawa ke Pospol Citra Grand untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Jadi menurut keterangan petugas itu hanya cekcok mulut aja gitu. Bilangnya 'Lu yang salah nih, gitu'. Akhirnya sama-sama dibawa ke pos polisi Citra Grand di situ," terang Farida.

Selanjutnya
Halaman
1 2