Viral 2 Mobil Saling Tabrak di Jl Alternatif Cibubur, Begini Cerita Saksi

Ahdyasta Dirgantara - detikNews
Sabtu, 31 Okt 2020 11:59 WIB
Lokasi mobil Fortuner Vs Vitara tabrak-tabrakan di Jl Raya Alternatif Cibubur-Cileungsi, Pondok Gede, Bekasi.
Lokasi mobil Fortuner Vs Vitara tabrak-tabrakan di Jl Raya Alternatif Cibubur-Cileungsi, Pondok Gede, Bekasi. (Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Bekasi -

Sebuah video menunjukkan insiden saling pepet dua kendaraan di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi. Kedua sopir mobil pribadi itu seakan tidak mau mengalah hingga akhirnya saling tabrak.

detikcom menelusuri lokasi kejadian pada video viral itu, Sabtu (31/10/2020). Hasil penelusuran detikcom, peristiwa itu terjadi di Jalan Alteratif Cibubur-Cileungsi, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, tepatnya di depan SPBU 34.10706 Cibubur.

Saksi mata, seorang pedagang masker bernama Iming (46), menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/10/2020) siang. Insiden itu melibatkan dua mobil, yakni Vitara dan Toyota Fortuner VRZ.

Iming mengaku tidak mengetahui penyebab kejadian itu. Tetapi, keduanya sudah saling kejar dari depan sebuah toko bangunan atau sekitar 100 meter sebelum SPBU.

"Saya usir tuh. Saya kayak gini, 'Woi... jangan di sini, bikin macet aja,'" ujar Iming saat ditemui detikcom di lokasi.

Iming menyebut mobil Toyota Fortuner ditumpangi pria dewasa dan ada anak kecil di dalam. Sedangkan mobil Vitara ditumpangi dua pria dewasa.

Selanjutnya
Halaman
1 2