Round-Up

Petaka di Apartemen Jakbar Saat WN Ghana Tewas Ditusuk dengan Barbar

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Senin, 26 Okt 2020 21:03 WIB
Polisi Lakukan Olah TKP Terkait Tewasnya WN Ghana di Apartemen Jakarta Barat
Polisi melakukan olah TKP terkait tewasnya WN Ghana di Apartemen Jakarta Barat. (Foto: Istimewa)

Pelaku Kabur

Saat itu T langsung meminta L yang merupakan kekasihnya untuk meminta bantuan dengan menelepon ambulans. L pun keluar apartemen untuk memesan ambulans. S yang diduga pelaku turut keluar apartemen sembari menelepon kekasihnya yang berinisial D. Setelahnya L kembali lagi ke apartemen untuk menolong F.

"Setelah itu saksi L berusaha menolong korban dengan membalut lengan korban dan dada korban sebelah kanan yang ketika itu korban diketahui sudah meninggal," kata Arsya.

Lantas L menelepon pihak keamanan apartemen. Tak berapa lama D yang merupakan kekasih S datang juga. Namun ternyata S dan T sudah tidak ada lagi di kamar apartemen itu.

"Diduga melarikan diri," kata Arsya.

Saat ini pihak kepolisian pun masih mengejar pelaku dan seorang saksi inisial T yang melarikan diri. Sedangkan F dinyatakan meninggal dunia dengan luka tusukan di bagian dada dan lengan bagian kanan.

"Korban meninggal dunia diduga dianiaya dengan benda tajam, dan mengakibatkan luka-luka pada dada kanan, pangkal lengan kanan dan sela-sela jari kelingking tangan kanan," kata Arsya.

Polisi Olah TKP dan Kejar Pelaku

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah barang bukti juga turut diamankan saat olah TKP. Menurutnya, ada sebilah pisau dan kaus bernoda darah yang diamankan. Selain itu, mereka tengah mengejar pelaku yang diduga S dan T yang disebut masih sebagai saksi.

"Sudah dilakukan olah TKP langsung pada saat kejadian," tutur Arsya.

"Tim masih mengejar, semoga cepat tertangkap," imbuh Arsya.

Halaman

(aan/idn)