ITC Roxy Mas Diviralkan Dijarah, SPG Harap Tak Dipolisikan: Saya Butuh Kerja

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 09 Okt 2020 19:01 WIB
Sebuah video kepanikan karyawan di ITC Roxy Mas, Jakarta, viral dan dinarasikan kejadian penjarahan massa. Video itu direkam oleh oknum SPG yang bekerja di sana
ITC Roxy Mas (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Rekaman video kepanikan sales promotion girl (SPG) ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, diviralkan seolah terjadi penjarahan oleh massa. SPG yang merekam video kepanikannya itu berharap kasus ini tidak sampai dibawa ke polisi.

"Untuk pengelola, saya minta maaf, tolong jangan disampaikan ke kepolisian," kata SPG berinisial Y (24) sambil menangis, saat ditemui detikcom di ITC Roxy Mas, Jl KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2020).

Y mengaku menyesal telah menimbulkan kepanikan atas rekaman videonya itu. Ia tidak ingin kejadian itu membuatnya kehilangan pekerjaannya.

"Saya sih awalnya minta maaf untuk semuanya, saya butuh kerja, saya masih butuh nyari kerja di Roxy juga," ucap Y.

Y mengaku tidak punya niat buruk dengan unggahan video di status WhatsApp-nya itu. Y mengaku saat itu panik lantaran mendengar desas-desus pendemo masuk ke ITC Roxy Mas.

"Sebenarnya nggak ada apa-apaan sih pas saya ke depan, saya lihat juga nggak ada (pendemo) yang masuk. Katanya pada berisik demonya bawa-bawa tongkat, bawa-bawa ember," jelasnya.

Tonton video 'Sesal dan Kata Maaf Penyebar Video Kericuhan di ITC Roxy':

[Gambas:Video 20detik]






Selanjutnya
Halaman
1 2