Pengelola Pastikan ITC Roxy Mas Tak Dijarah: Suasana Kondusif!

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 09 Okt 2020 14:36 WIB
Gedung ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat
Gedung ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Pengelola ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, membantah isu liar adanya penjarahan imbas kericuhan aksi massa kemarin. Pihak pengelola memastikan ITC Roxy Mas kondusif saat demo berlangsung.

"Sebenarnya pada tanggal 8 Oktober kemarin kondisi ITC Roxy Mas itu aman terkendali dan kondusif ya. Karena, walaupun demo, kita istilahnya menjaga keamanan benar-benar. Tidak ada tuh namanya berita sampai ada penjarahan di ITC Roxy Mas, apalagi sampai ada penyusup atau pendemo masuk," kata Koordinator Customer Relation PT Roxy Mas Sinta Budi Hastari saat ditemui detikcom di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2020).

Sinta mengatakan kegiatan perniagaan di ITC Roxy Mas berjalan normal pada saat aksi berlangsung, Kamis (9/10). Pengunjung dan tenant-tenant juga bertransaksi seperti biasa.

Namun adanya beberapa pendemo yang mencoba masuk ke ITC Roxy Mas membuat sebagian pedagang panik.

"Iya (panik). Padahal itu kita memang sudah menginformasikan para tenant untuk tenang, karena kondisi aman terkendali," jelasnya.

Sinta juga memastikan tidak ada kerusakan yang dialami ITC Roxy Mas. Dia menyebut fasilitas gedung maupun tenant aman hingga saat ini.