Round-Up

Akhirnya SN Diperiksa di Kasus Mahasiswi Digilir Pria

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 02 Okt 2020 23:03 WIB
7 Orang yang diamankan terkait pemerkosaan mahasiswi secara bergiliran di Makassar (Hermawan-detikcom).
Tujuh orang yang diamankan terkait pemerkosaan mahasiswi secara bergiliran di Makassar. (Hermawan/detikcom)
Makassar -

Kasus mahasiswi berinisial EA (23) yang diduga diperkosa bergilir oleh sejumlah pria terus diusut polisi. Empat orang, termasuk wanita berinisial SN (21), diperiksa untuk didalami perannya dalam kasus tersebut.

Keempat orang tersebut hari ini, Jumat (2/10/2020), diperiksa di Polsek Panakkukang di Jalan Pengayoman, Makassar. Selain SN, tiga orang lainnya berinisial IB, IS, dan UF.

Mereka mulai diperiksa sejak pukul 15.30 Wita sore tadi. Pemeriksaan mereka berlangsung sekitar 6 jam. Terpantau, keempat orang yang berstatus saksi tersebut keluar dari Polsek Panakkukang sekitar pukul 21.20 Wita.

Awalnya, tampak 2 saksi pria, yakni UF dan IS, lebih dulu keluar dari polsek. Selang 15 menit kemudian, SN dan kekasihnya, IB, juga keluar meninggalkan polsek.

Wanita SN dan kekasihnya saat tiba di Polsek PanakkukangWanita SN dan kekasihnya saat tiba di Polsek Panakkukang (Hermawan/detikcom)

"Sudah selesai, sudah bisa pulang," kata IB sembari berlalu.

Tak ada lagi keterangan yang disampaikan keduanya. Mereka buru-buru pergi saat ditanya lebih jauh soal dugaan keterlibatan dalam kasus mahasiswi diperkosa bergilir.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal mengatakan pihaknya masih akan mempelajari hasil pemeriksaan tambahan oleh penyidik.