Mayat Seorang Mahasiswa Ditemukan di Selokan Kawasan Pelabuhan Benoa Bali

Angga Riza - detikNews
Kamis, 24 Sep 2020 13:27 WIB
Evakuasi Mayat Mahasiswa yang ditemukan di Selokan Kawasan pelabuhan Benoa
Evakuasi Mayat Mahasiswa yang ditemukan di Selokan Kawasan Pelabuhan Benoa (Dok. Humas Polsek KP3 Benoa, Denpasar)
Denpasar -

Sosok mayat pria seorang mahasiswa berinisial SM (22) ditemukan di selokan kawasan pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali. Kondisi mayat ditemukan tergeletak dan mengeluarkan bau busuk.

Menurut Kapolsek KP3 Benoa Kompol Abdus Salim, mayat tersebut pertama diketahui oleh seorang security. Mayat ditemukan pada Kamis (24/9/2020), sekitar pukul 09.00 Wita.

"Security turun ke selokan dengan alat bantu senter untuk memastikan sumber bau tersebut dan ternyata terlihat sesosok mayat yang di duga laki-laki tergeletak dengan kondisi diperkirakan sudah meninggal dengan bau yang sangat menyengat," kata Salim melalui keterangan tertulis yang dikirimkan melalui Kasi Humas KP3 Benoa, Kamis (24/9).

Setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan identifikasi dan menemukan sejumlah barang bukti. Dalam identifikasi polisi mendapati dompet korban hingga korek gas.

"Dompet warna hitam, berisi KTP, uang tunai Rp 150.000 (Seratus lima puluh ribu rupiah), sepasang sandal jepit warna putih tali warna biru merk Swalow, korek gas dan topi warna hitam," ujar Salim.

Sementara itu, saat ini mayat korban telah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Ambulans kemudian membawa jenazah ke rumah sakit.

"Tim Basarnas datang langsung turun mengevakuasi mayat tersebut di dalam selokan dan berhasil dikeluarkan dari dalam selokan dan diangkat/dinaik ke atas posisi mayat mengadah kepala posisi di utara selanjutnya dimasukkan ke dalam kantong mayat sambil menunggu Ambulance BPBD Denpasar. Ambulance BPBD Denpasar tiba langsung menaikkan mayat untuk dikirim ke RSUP Sanglah," lanjut Salim.

Lihat juga video 'Penemuan Mayat Perempuan di Bangunan Kosong Sudah Membusuk':

[Gambas:Video 20detik]

(lir/lir)