Ini Lubang 'Kuburan' yang Disiapkan Sejoli untuk Mengubur Korban Mutilasi

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 19 Sep 2020 11:37 WIB
Ini Lubang Kuburan yang Disiapkan Sejoli untuk Mengubur Korban Mutilasi
Lubang 'kuburan' yang dipersiapkan tersangka untuk menguburkan jasad korban mutilasi. (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta -

Tersangka Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26) telah menyiapkan lubang untuk mengubur korban mutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32). Namun rencana mereka mengubur jasad mutilasi gagal lantaran keburu ditangkap polisi.

detikcom mendatangi 'kuburan' yang berada di sebuah rumah di Perumahan Permata Cimanggis, Tapos, Depok, Sabtu (19/9/2020). Kuburan itu berada di halaman belakang rumah tersebut.

Lubang ukuran sekitar 1x1x1 meter sudah tersedia. Lubang tersebut dipenuhi air sisa hujan, sementara gundukan tanah sisa galian masih menumpuk di sekeliling lubang tersebut.

Sementara itu, rumah masih tampak kosong. Tidak ada perabotan rumah tangga di dalam ruangan rumah ukuran sekitar 90 meter persegi itu.

Warga setempat tidak pernah menyangka jika di rumah tersebut ada 'kuburan'. Tetangga rumah yang dikontrak tersangka bahkan tidak pernah mendengar atau melihat aktivitas mencurigakan.

"Saya nggak pernah denger apa-apa. Belum pernah lihat orangnya juga, katanya baru," ujar tetangga yang enggan disebut namanya.

Tonton video '6 Fakta Baru Kasus Mutilasi Rinaldi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2