Round-Up

Tampilan Jaksa Pinangki yang Kembali Curi Perhatian

Tim detikcom - detikNews
Senin, 14 Sep 2020 21:02 WIB
Jaksa Pinangki Sirna Malasari (Wilda Hayatun Nufus/detikcom).
Jaksa Pinangki Sirna Malasari memakai hijab motif bunga-bunga. (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Jakarta -

Penampilan jaksa Pinangki Sirna Malasari kembali mencuri perhatian publik kala diperiksa Kejaksaan Agung (Kejagung). Pada pemeriksaan kasus dugaan suap Djoko Tjandra kali ini, Pinangki tampil dengan mengenakan kerudung bermotif bunga-bunga.

Pinangki tiba di Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020), sekitar pukul 14.33 WIB. Pinangki yang turun dari mobil penyidik tampak mengenakan kerudung panjang berwarna hitam dengan motif bunga-bunga. Hijab warna hitam ini menjulur sampai lutut Pinangki hingga menutupi rompi tahanan pink.

Pinangki kemudian dikawal masuk ruangan oleh penyidik Kejagung berbaju dinas cokelat. Tangan Pinangki tampak diborgol. Pemeriksaan ini adalah kali keenam.

Saat berjalan menuju ruangan, Pinangki tidak menjawab pertanyaan dari media, dia memilih bungkam. Ia pun terlihat buru-buru sambil merapatkan kedua tangannya sebagai simbol permintaan maaf.

Pada pemeriksaan Rabu (9/9) lalu, Pinangki juga tampak mengenakan hijab. Kala itu Pinangki mengenakan jilbab abu-abu.

Pinangki turun dari mobil penyidik pada pukul 09.41 WIB. Pinangki terburu-buru memasuki gedung. Pinangki terlihat memakai kerudung abu-abu, tapi mengenakan rok pendek berwarna hitam.

Pinangki juga mengenakan rompi Jampidsus berwarna pink, lengkap dengan borgol di tangannya. Dia dikawal oleh aparat berbaju dinas cokelat menuju Gedung Bundar.

Selanjutnya
Halaman
1 2