Reza Artamevia Tambah Panjang Deretan Artis yang Terjerat Kasus Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 05 Sep 2020 17:17 WIB
Gaya Reza Artamevia
Foto: Instagram/@rezaartameviaofficial

4. Catherine Wilson

Catherine Wilson ditangkap di rumahnya pada Jumat (17/7) lalu. Di kediamannya, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat masing-masing 0,4 gram dan 0,66 gram.

Polisi juga menangkap petugas sekuriti rumah Catherine Wilson berinisial J. Hasil tes urine keduanya menunjukkan positif methamphetamine atau sabu.

Dari hasil tes rambut, sebut Yusri, Catherine Wilson diketahui belum lama mengonsumsi sabu. Yusri menyebut Catherine Wilson menggunakan sabu pada 2-3 bulanan yang lalu.

"Sekitar 2-3 bulan. Mungkin lebih dari 2 kali. Tapi memang positif menggunakan sabu," ujar Yusri.

5. Ridho Ilahi

Ridho Ilahi ditangkap oleh Tim Unit Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora, di Cibubur, Jaktim. Saat itu Ridho Ilahi ditangkap bareng teman perempuannya dan driver.

Akan tetapi, teman perempuannya dan si driver telah dipulangkan. Mereka dinilai tidak terlibat dalam kasus Ridho Ilahi.

Dalam pemeriksaan polisi, Ridho Ilahi mengaku bertransaksi dengan AK di lokasi syuting. AK adalah seorang kru dari sebuah production house (PH).

Ridho Ilahi mengaku mengonsumsi sabu untuk hilangkan stres.

"Dalam pemeriksaan disebutkan untuk menghilangkan stres pada saat yang bersangkutan ada banyak pikiran dan sebagainya, itu yang disampaikan dalam pemeriksaan," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan di Polres Jakbar, Rabu (1/7/2020).