Reza Artamevia Tambah Panjang Deretan Artis yang Terjerat Kasus Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 05 Sep 2020 17:17 WIB
Gaya Reza Artamevia
Foto: Instagram/@rezaartameviaofficial

2. Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces

Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces harus berurusan dengan polisi. Anton Rudi Kelces kini telah menyandang status tersangka dan ditahan bersama 3 tersangka lainnya, di mana dua di antaranya adalah kru J-Rock.

Total barang bukti yang disita polisi dari ketiganya ada 1 kilogram ganja. Sedangkan barang bukti dari Anton Rudi Kelces sekitar 10 gram ganja.

"(Barang bukti ganja) kalau di ARK itu sisanya kita dapat sisanya sekitar 30-an (gram) sekitar 1 paket kalau lengkap, sisanya sekitar 15 (gram) sampai 10 (gram). Nanti kita hitung lagi ulang," kata Yusri saat jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020).

Anton Rudi Kelces mengatakan dirinya adalah korban. Dia pun berpesan kepada para pengguna narkoba untuk berhenti sebelum terlambat.

"Gue korban dari penyalahgunaan ganja ini. Gue berharap buat temen-temen yang masih make narkoba di luar, berhentilah sebelum telat kayak gue gini," jelas Anton Rudi Kelces.

3. Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo ditangkap di rumahnya di kawasan Terogong, Kota Tangerang, pada Senin (13/4) dini hari. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya 18 gram ganja dan alat isap sabu.

Ini adalah penangkapan Tio Pakusadewo yang kedua kalinya.

Polisi menyebut artis Tio Pakusadewo ada kemungkinan kecanduan narkoba. Bahkan artis senior ini cukup sering mengonsumsi narkoba.

"Dia membeli barang haram ini bisa dua kali dalam satu bulan, setengah gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/4).