Reza Artamevia Tambah Panjang Deretan Artis yang Terjerat Kasus Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 05 Sep 2020 17:17 WIB
Gaya Reza Artamevia
Foto: Instagram/@rezaartameviaofficial
Jakarta -

Reza Artamevia ditangkap terkait kasus narkoba. Ditangkapnya Reza Artamevia ini menambah panjang deretan artis yang terkena kasus narkoba.

Reza Artamevia ditangkap pada Jumat (4/9) kemarin. Polisi menangkap pelantun lagu hits 'Satu yang Tak Bisa Lepas' itu dengan barang bukti sabu.

Sepanjang tahun 2020 ini, sejumlah artis ditangkap karena kasus narkoba. Sebelum Reza Artamevia, berikut deretan artis yang tertangkap terkait kasus narkoba di tahun 2020.

1. Eks Drummer BIP Jaka Hidayat

Eks drummer BIP Jaka Hidayat ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakut di sebuah hotel di Jakarta Utara pada Rabu (2/9) lalu. Dia ditangkap bersama kurir berinisial MY.

Dari keduanya, polisi menyita 0,34 gram sabu. Jaka Hidayat dan sang kurir dites narkoba dan hasilnya positif.

Pengakuan Jaka Hidayat ke polisi, dia sudah mengonsumsi sabu sejak 2002. Namun dia sempat berhenti dan baru memakai sabu lagi sejak dua bulan lalu.

Jaka Hidayat mengaku memakai sabu karena kangen.

"Saya waktu itu cuma kangen-kangen aja, karena waktu itu udah berhenti," kata Jaka Hidayat kepada wartawan di Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020).

Jaka Hidayat meminta maaf kepada masyarakat. Dia mengaku akan bertaubat.

"Untuk masyarakat, saya sebagai musisi, mau menyampaikan maaf sebesar-besarnya dan saya tidak akan menggunakan lagi," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4