3 Tersangka Penembakan di Tangerang Buka Suara: Menyesal dan Minta Maaf

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 15 Agu 2020 12:49 WIB
Pelaku penembakan di Tangerang saat menjawab pertanyaan wartawan di Mapolres Tangerang Selatan, Jl Promoter, Jumat (14/8/2020).
Tiga tersangka penembakan di Tangerang Raya (Ari Saputra/detikcom)
Tangerang Selatan -

Tiga tersangka kasus penembakan di Tangerang Raya, CLA (19), CHA (19), dan EV (27), menyesali perbuatan mereka. Para tersangka meminta maaf atas perbuatan yang meresahkan itu.

"Menyesal. Nyesel banget... nyesel sekali," ujar tersangka EV dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polres Tangsel, Jl Promoter, Tangerang Selatan, Jumat (14/8/2020).

Para tersangka meminta maaf terhadap para korban. Mereka mengaku salah karena telah melakukan aksi main hakim sendiri.

"Harusnya kita minta maaf," kata EV.

Pelaku penembakan di Tangerang saat menjawab pertanyaan wartawan di Mapolres Tangerang Selatan, Jl Promoter, Jumat (14/8/2020).Tersangka CLA (Ari Saputra/detikcom)

Para tersangka yang masih saudara sepupu ini berharap ada mediasi dengan para korban. CLA, CHA, dan EV siap tanggung jawab.

"Mediasi, permohonan maaf dan tanggung jawab kami," ucap EV.

Ev mengatakan mereka siap bertanggung jawab untuk menebus kesalahannya. Para tersangka lewat keluarganya saat ini tengah mengupayakan jalur mediasi. EV tidak mengetahui apakah mediasi sudah dilakukan.

Pelaku penembakan di Tangerang saat menjawab pertanyaan wartawan di Mapolres Tangerang Selatan, Jl Promoter, Jumat (14/8/2020).Tersangka CHA (Ari Saputra/detikcom)

Tonton juga 'Pelaku Penembakan di Tangerang Disebut Alami Kekerasan Sejak Kecil':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2