Adu Banteng dengan Mobil di Bekasi, Pemotor Luka-luka

Farih Maulana Sidik - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 19:15 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Kabupaten Bekasi -

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil dan motor di flyover Pasir Gombong, Kabupaten Bekasi. Dua kendaraan tersebut bertabrakan dari arah yang berlawanan atau adu banteng.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani menyebut peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 15.50 WIB tadi. Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Jababeka XVI, flyover Pasir Gombong, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut diduga pada pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha R15 mendahului kendaraan lain tidak dalam keadaan aman. Sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," kata Ojo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/8/2020).

Ojo mengatakan sepeda motor yang dikendarai Yulius Zega (21) melaju dari arah timur ke arah barat. Setibanya di lokasi, saat Yulius hendak menyalip kendaraan di depannya, secara bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil yang dikemudikan oleh Silfanus O Lengkong (46).

"Kemudian kedua kendaraan tersebut bertabrakan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," katanya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Yulius mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan parah.

(fas/dhn)