Round-Up

Curhatan Korban Bikin Pilu, Pemerkosa di Bintaro Diburu

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 07:02 WIB
Terekam CCTV, Ini Sosok Diduga Pelaku Pemerkosa Perempuan di Bintaro
Foto: Terduga pelaku pemerkosaan di Bintaro (Instagram)
Tangerang Selatan -

Curhat seorang perempuan berinisial AF di Bintaro, Tangerang Selatan, menjadi viral di media sosial. Ia curhat soal kasus perkosaan yang menimpanya setelah hampir satu tahun berlalu.

Korban mengungkap kejadian pahit yang dialaminya itu pada pertengahan Agustus 2019. Korban diperkosa pria tidak dikenal pada pagi hari.

AF membagikan kisahnya itu melalui akun instagram-nya. Kisahnya itu dia ungkap sambil menyertakan sebuah foto yang diyakininya sebagai pelaku, yang diambil dari tangkapan CCTV di sekitar rumahnya. AF mengungkap identitas terduga pelaku berinisial RI. Usai kejadian itu, korban mencari CCTV dan mengumpulkan data-data soal pelaku.

"Foto di atas adalah rekaman CCTV dan semua data terkonfirmasi yang aku kumpulkan tentang dia," ujar AF pada posting-an di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Sabtu (8/8/2020).

Pada posting-an gambar tersebut terlihat sesosok pria mengenakan sweater hoodie dan celana pendek serta sandal jepit. Pria tersebut terlihat seperti sedang berlari pada gambar tersebut.

AF menceritakan peristiwa mengerikan itu terjadi pada 13 Agustus 2019 sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, ibunya sudah pergi bekerja dan dia masih tertidur. Lalu, tiba-tiba ia terbangun dan melihat bayangan seseorang.

Tonton video 'Pengakuan Mengejutkan Pemerkosa Remaja hingga Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4