Pemerkosa di Bintaro Sempat Teror Korban Via Instagram, Ini Isinya

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 08 Agu 2020 14:21 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Tangerang Selatan -

Seorang perempuan berinisial AF di Bintaro, Tangerang Selatan, diduga menjadi korban pemerkosaan. Setelah memperkosa korban, pelaku kerap meneror dengan mengiriminya pesan via direct message (DM) Instagram.

Korban membagikan tangkapan pesan di DM Instagram itu melalui akun Instagram miliknya. Korban menyebut pelaku menerornya melalui akun Instagram lama milik korban.

"Pada hari bersamaan, dia (pelaku, red) memutuskan untuk mengirimiku pesan, pertama meminta maaf, tetapi kemudian mengancamku lagi karena menurutnya 'dia membiarkanku hidup'. Dia menggunakan VPN untuk meneror IG lamaku," kata AF, seperti dilihat detikcom pada posting-an Instagram miliknya, Sabtu (8/8/2020).

AF membagikan tangkapan DM pelaku yang meminta maaf kepadanya. Awalnya, pelaku meminta maaf soal kepala korban yang terluka dan mengaku tidak bermaksud melakukan itu.

"Hi...i'm sorry about your head. Gw ga bermaksud buat ngelakuin itu sumpah gw panik," ucap pelaku pada DM Instagram korban.

Pelaku juga meminta maaf karena telah membawa ponsel korban. Pelaku mengaku membuang ponsel korban karena panik.

"Gw panik trus gw buang hp nya. Maaf banget ya," kata pelaku lagi.

"Gw ga bermaksud buat nyakitin lu kok gw cuma mau having sex udah itu aja. Gw tau cara gw salah jadi gw minta maaf sama lu, jadi kalo ada apa2 gw mau buat tanggung jawab tapi plis. Coba cek sekeliling rumah lu. Ada yg ilang ga? Kalo gw udah niat rampok juga udah gw abisin semua barang2 lu," demikian cuplikan pesan pelaku ke korban.

Peristiwa pahit itu dialami korban pada 13 Agustus 2019 pagi. Saat itu korban yang sedang tidur tiba-tiba terbangun dan melihat sekelebat bayangan hingga kemudian dia mengikutinya ke pojokan.

Tonton juga 'Biadab! Wanita di Sulsel Diperkosa Bergilir 4 Pria':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2