Round-Up

Dalih Asmara di Balik Aksi Sadis Eks Murid Perkosa-Bunuh Guru

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 19 Jul 2020 09:39 WIB
Pembunuhan guru wanita di Sumsel
Lokasi penemuan mayat E. (Raja Adil Siregar/detikcom)
Palembang -

Mantan murid, AR (17), telah menjadi tersangka kasus dugaan pemerkosaan dan pembunuhan guru SD, E (49), di Banyuasin, Sumatera Selatan. Polisi mengungkap ada dalih asmara dan dendam di balik aksi keji AR terhadap gurunya itu.

Dalih asmara dan dendam ini diungkap setelah polisi menggelar rekonstruksi kasus dugaan pemerkosaan dan pembunuhan yang terjadi pada Kamis (9/7). Namun, polisi tak menjelaskan detail sejak kapan AR memendam asmara terhadap E.

"Asmara sekaligus dendam," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar saat dimintai konfirmasi, Sabtu (18/7/2020).

Ginanjar mengatakan AR diduga sering mengintip E saat mandi. AR juga diduga pernah ketahuan mencuri di rumah korban.

Kini, AR telah berada di tahanan untuk menjalani proses hukum. Polisi telah menyerahkan berkas perkara kasus ini ke Kejaksaan.

"Sudah dikirim ke jaksa," ujarnya.

Ginanjar pun memastikan proses hukum terhadap AR dilakukan sesuai aturan penanganan perkara anak di bawah umur. AR bakal diserahkan ke kejaksaan usai berkas perkara dinyatakan lengkap.

Kasus dugaan pemerkosaan dan pembunuhan E ini terbongkar saat warga curiga melihat rumah E dalam keadaan tertutup tapi kunci berada di bagian luar rumah. Warga yang curiga kemudian masuk ke rumah E.

Tonton video 'Bunuh Bocah dengan Pulpen, Kejiwaan Ibu Tiri Dicek':

Selanjutnya
Halaman
1 2