Round-Up

Fakta Baru Eks Murid Perkosa dan Bunuh Guru

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 17 Jul 2020 08:04 WIB
Pembunuhan guru wanita di Sumsel
Lokasi penemuan mayat guru di Sumsel (Foto: Raja Adil Siregar-detikcom)
Palembang -

Polisi telah menggelar rekonstruksi kasus dugaan pemerkosaan dan pembunuhan guru SD, E (49), di Banyuasin, Sumatera Selatan. Ada fakta baru yang terungkap dalam rekonstruksi tersebut.

Kasus ini sendiri berawal saat warga yang curiga menemukan masuk ke rumah E pada Kamis (9/10). Masyarakat awalnya curiga karena rumah E dalam kondisi terkunci, namun kuncinya tergantung di bagian luar pintu.

"Kunci rumahnya ada depan pintu, namun posisi terkunci. Setelah dibuka mereka ya cari-cari korban keliling rumah," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ginanjar, saat dimintai konfirmasi.

Warga pun kaget karena menemukan E dalam kondisi tewas terikat dan tanpa busana dalam ember plastik besar. Mayat E ditemukan dalam kondisi terlipat.

Polisi yang mendapat laporan kemudian datang ke lokasi. Setelah melakukan olah TKP, tim Jatanras Polda Sumsel, Sat Reskrim Polres Banyuasin dan Polsek Muara Telang memulai penyelidikan dan menangkap AR (17) yang diduga sebagai pelaku.

Tonton video 'Nahas Bocah Perempuan di Bima: Diperkosa, Dibunuh, Lalu Digantung!':

AR, yang merupakan mantan murid E, disebut mengakui perbuatannya. Polisi juga telah menggelar rekonstruksi yang memperagakan 32 adegan. Ada fakta baru yang terungkap, yakni:

Selanjutnya
Halaman
1 2