Tangis Haru Warnai Pemakaman Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jaktim

Jehan Nurhakim - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 17:29 WIB
Tangis Haru Warnani Pemakaman Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jaktim
Pemakaman Dony Sanjaya, korban kecelakaan maut di Jaktim. (Jehan Nurhalkim/detikcom)
Jakarta -

Dony Sanjaya (39), korban tewas dalam kecelakaan maut di Jatinegara, Jakarta Timur, dimakamkan di TPU Kebon Nanas. Prosesi pemakaman yang dihadiri keluarga diwarnai isak tangis.

Pantauan detikcom, prosesi pemakaman berlangsung pukul 15.30 WIB. Istri Dony, Susi, hadir di pemakaman bersama putranya yang masih berusia 10 tahun.

Selain istri, keluarga dan kerabat almarhum hadir di pemakaman. Selama pemakaman, Susi tidak henti-hentinya menangisi kepergian suami tercinta.

Susi tidak pernah menyangka suaminya akan pergi menghadap Ilahi secepat itu. Susi terakhir kali berkomunikasi dengan sang suami pada Rabu (15/7) sekitar pukul 15.30 WIB, sebelum sang suami berangkat kerja.

"Kemarin sore sih 15.30 WIB, sebelum berangkat kerja, melalui handphone," kata Susi di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020).

Susi sendiri tinggal di kampung halamannya di Cirebon bersama keluarganya. Sementara suaminya tinggal di Jatinegara bersama kakaknya.

"Baik sama semua orang, taat banget beribadahnya," kata Susi sambil terisak.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur, pada Rabu (15/7) malam. Saat itu mobil Honda HR-V yang dikemudikan Anjani Rahma Pramesti (23) menabrak Dony dan Dadan, yang berboncengan motor.

Kedua korban meninggal dunia setelah tertabrak. Sedangkan satu korban lainnya, yaitu seorang polisi, mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

Anjani selanjutnya diamankan polisi. Kepada polisi, Anjani mengaku mengantuk dan lelah.

Tonton video 'Mobil Nyemplung di Kalimalang, Ibu Tewas Anak Hanyut':

(mea/mea)