Anjani Pemobil Maut Boleh Pulang untuk Mandi, Polisi: Nanti Diperiksa Lagi

Ibnu Hariyanto - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 16:52 WIB
Tangis Haru Warnani Pemakaman Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jaktim
Foto: Pemakaman Dony Sanjaya, korban kecelakaan maut di Jaktim (Jehan Nurhalkim)
Jakarta -

Anjani Rahma Pramesti (23), pengemudi mobil yang menabrak tiga orang di Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur (Jaktim), diizinkan polisi untuk pulang ke rumahnya. Anjani akan kembali diperiksa nanti.

Pantauan detikcom, Kamis (16/7/2020), Anjani keluar dari kantor Satlantas Polres Metro Jaktim sekitar pukul 15.30 WIB. Anjani ke luar ruang penyidik setelah lebih dari 13 jam diperiksa. Anita diamankan ke kantor Satlantas Polres Metro Jaktim sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Anjani, yang memakai pakaian hitam, keluar didampingi temannya. Ia tidak berbicara apa pun saat ke luar kantor Satlantas Polres Metro Jaktim.

Dia terlihat terus menutupi mukanya dengan tangan. Ia juga selalu menghindar ketika ditanya soal hasil pemeriksaan terkait kecelakaan yang menewaskan 2 orang tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jaktim, AKP Agus Suparyanto, mengatakan Anjani diizinkan pulang ke rumahnya untuk keperluan mandi. Setelah itu, pemeriksaan akan kembali dilanjutkan.

"Pulang dulu, kan rumahnya di Otista, ntar diperiksa lagi mandi dulu. Kan kuasa hukumnya ada di sini, dari jam 2 sudah di sini," kata Agus.

Agus mengatakan Anjani menjalani pemeriksaan didampingi kuasa hukumnya. Namun, Agus belum menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap tenaga kerja kontak di Bappenas tersebut. Sebab, hingga kini pemeriksaan belum selesai.

Tonton video 'Asyik Bermain di Separator Jalan, Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk':

Selanjutnya
Halaman
1 2