Polisi Sudah Olah TKP di Lokasi Kecelakaan Maut Jatinegara, Ini Hasilnya

Ibnu Hariyanto - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 14:09 WIB
Lokasi kecelakaan maut di Jaktim
Lokasi kecelakaan maut di Jaktim. (Sachril/detikcom)
Jakarta -

Polisi sudah melakukan olah TKP sementara terkait kecelakaan maut yang mengakibatkan 2 orang tewas dan 1 luka terjadi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Berdasarkan hasil olah TKP, pihak kepolisian tidak menemukan benda mencurigakan di sekitar lokasi kejadian.

"Sudah oleh TKP, tapi olah TKP sementara aja mungkin kalau ada perkembangannya kita lanjutkan olah TKP lanjutkan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto di kantornya, Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020).

Agus menyampaikan, berdasarkan olah TKP sementara, tidak ditemukan benda mencurigakan di sekitar lokasi. Selain itu, Anjani sebutnya memiliki surat-surat lengkap berkendara.

"SIM STNK ada. Barang tidak ada yang mencurigakan. (Barang bukti) mobil sama motor ringsek," sebutnya.

Selain itu, Agus menyebut pihaknya belum memeriksa satu saksi pun terkait kecelakaan maut itu. Ia menyebut pemanggilan saksi akan dilakukan jika 2 jenazah korban kecelakaan itu selesai dimakamkan.

"Belum kita periksa satu pun (saksi) karena masih dalam suasana duka ya. Dan tadi masing-masing keluarga sudah ada pertemuan tadi pagi di sini sudah dibicarakan untuk pemeriksaan, kita urus jenazah dulu setelah itu kami panggil saksi," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2