Siswi SMP di Lampung 18 Kali Disetubuhi Ayah Tiri dan Tetangga hingga Hamil

Audrey Santoso - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 22:35 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan (Zaki Alfarabi/detikcom)
Jakarta -

Bejat nian kelakuan Rohmat (50), yang tega menyetubuhi anak tirinya yang masih duduk di bangku SMP. Perbuatan bejat bapak tiri korban itu pernah dipergoki istrinya, namun dia malah mengancam.

"Pertama sama bapak tirinya dulu, kemudian setelah bapak tirinya sudah ketahuan sama ibunya, AJ, nggak melakukan lagi. Dia ancam mau bunuh ibu dan AJ kalau melapor," kata Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri saat dihubungi, Kamis (23/1/2020).

AKBP Hamid mengatakan peristiwa itu terjadi sudah cukup lama. Rohmat mencabuli anak tirinya di kamar depan rumah ibu korban di Pekon Mataram, Gading Rejo, Pringsewu, Lampung.

Korban terpaksa menuruti keinginan bejat ayah tiri karena diancam dibunuh. Di sisi lain, Rohmat menjanjikan korban handphone baru.

"Ayah tiri Rohmat dalam melakukan pencabulan dan persetubuhan awalnya korban diancam dengan mengatakan 'jika tidak mau saya dan ibu korban tidak ada' (diancam dibunuh) dan dibujuk dengan membelikan satu unit HP," kata AKBP Hamid.

Lepas dari kebejatan ayah tiri, korban kemudian menjadi korban pelecehan seksual oleh tetangganya, Isman Sukardi (52). Tersangka Isman menyetubuhi korban di rumahnya ataupun juga di rumah korban.

Selanjutnya
Halaman
1 2