Guru di Bali Ngaku Cabuli 2 Siswi Sejak SD, Dilakukan Sedikitnya 9 Kali

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 22 Jan 2020 16:04 WIB
Polisi merilis kasus guru olahraga cabuli siswi SMP di Badung, Bali (dok. detikcom)
Badung -

IGAKW (50) ditangkap polisi atas dugaan pencabulan yang dilakukan terhadap dua siswinya di Mengwi, Badung, Bali. Kepada polisi guru olahraga ini mengaku sudah mencabuli korban sedikitnya 9 kali.

"Jadi perbuatan untuk yang dilakukan terhadap kedua korban ini terjadi beberapa kali, yaitu korban TF ini sebanyak 9 kali dilakukan persetubuhan, sedangkan KDAP ini 10 kali," kata Kasat Reskrim Polres Badung Laurens Rajamangapul Haselo saat jumpa pers di kantornya, Rabu (22/1/2020).

Tersangka melakukan pencabulan terhadap siswinya sejak masih duduk di bangku SD. Salah satu korban saat ini sudah duduk di bangku SMP.


"Nah, terakhir yang masih SD ini dia pada bulan Juli tahun 2019 itu terakhir persetubuhannya," sambung Laurens.

Bersama Dinas Sosial, polisi memberi pendampingan terhadap kedua korban. Polisi masih menyelidiki soal dugaan ada korban lain dalam kasus ini.

Dalam menjalankan kejahatannya, pelaku mengancam memberikan nilai jelek kepada korban jika tak mau menuruti keinginannya. Atas pencabulan ini, korban mengalami trauma. Pelaku juga sempat memberi uang Rp 50 ribu dan menjanjikan membeli sepatu untuk korban.

Simak Juga Video "Bejat! Ayah Cabuli Dua Anak Kandungnya di Kendari"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2