ADVERTISEMENT

Round-Up

Jari Primus Yustisio dan Teka-teki Pendorong Sekjen PAN

Tim detikcom - detikNews
Senin, 23 Des 2019 21:41 WIB
Foto: Primus Yustisiyo (dok.YouTube)

Aksi menunjuk-nunjuk itu dia lakukan karena tidak terima dengan Eddy yang membawa lima orang ke dalam rapat tertutup. Primus juga merasa senior-seniornya yang menjadi pengurus harian dipecat secara sepihak dan berada di luar arena rapat. Primus tidak terima dan akhirnya memprotes dengan menunjuk-nunjuk.

Rizki Aljupri dari pihak Zulkifli Hasan dan Eddy kembali menanggapi. Menurutnya, Primus seharusnya minta maaf karena telah mendorong seorang Sekjen partainya sendiri.



"Saksinya pun banyak. Jadi lucu juga kalau Mas Primus ini masih mengelak. Sebaiknya Mas Primus sebagai anggota Dewan yang terhormat dengan branding sebagai 'artis hijrah' minta maaf secara gentle ke Sekjen Eddy Soeparno karena perbuatan dia sungguh tidak terpuji," kata Rizki saat dihubungi.

Primus sekali lagi menegaskan, dirinya tidak mendorong Eddy. Dia hanya beraksi menggunakan jari. Primus menyebut pendorong Eddy adalah pengawal Eddy sendiri. Bila Rizki mengklaim ada saksi yang melihat Primus mendorong Eddy, Primus juga mengklaim punya saksi yang menguatkan pengakuannya.



"Saya juga punya saksi lebih dari seorang yang lihat dengan jelas saya menunjuk (Eddy). Mungkin dia (Rizki) salah lihat. Yang mendorong pengawalnya Sekjen kali dalam upaya melerai," kata Primus kepada wartawan, Senin (23/12/2019).

Ini menimbulkan teka-teki, benarkah yang mendorong Eddy adalah pengawalnya sendiri?

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT