detikNews
2019/11/17 09:30:43 WIB

Pengguna Grabwheels Tewas Tertabrak, Keluarga Gelar Aksi Tabur Bunga

Matius Alfons - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pengguna Grabwheels Tewas Tertabrak, Keluarga Gelar Aksi Tabur Bunga Keluarga Gelar Aksi Tabur Bunga. (Foto: Alfons/detikcom)
Jakarta - Keluarga dan kerabat dua pengguna Grabwheels, Wisnu dan Amar, yang jadi korban tewas dalam insiden kecelakaan di Senayan melakukan aksi tabur bunga. Keluarga juga melakukan doa bersama di lokasi kejadian.

Pantauan detikcom di depan gerbang 3 GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019), acara tabur bunga diikuti oleh sejumlah orang berbaju hitam. Selain menggunakan atribut serba hitam, keluarga dan teman korban juga membawa sejumlah poster bertuliskan '#Justice For Wisnu' dan 'Hilangkan Pandangan Hukum Hanya Tajam ke Bawah Tumpul ke Atas'.



Awalnya sekitar pukul 07.41 WIB teman dan kerabat kedua korban berjalan dari mal fX Sudirman menuju lokasi kejadian perkara. Sepanjang jalan terlihat mereka menunjukkan poster dan spanduk kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Pintu Satu Senayan.

Setibanya di lokasi kejadian, terlihat dilakukan doa bersama. Setelah berdoa, sekitar pukul 08.00 WIB proses tabur bunga dilaksanakan. Terlihat juga hadir korban tabrakan yang selamat yakni Bagus dan Ajay.

"Terima kasih untuk temen-temen, keluarga korban Amar dan Wisnu dan saudara yang telah datang dan partisipasi justice for wisnu dan justice for amar. Acara ini kita akan berdoa di tempat kejadian pada malam itu, mari kita berdoa agar almarhum diterima di sisi Allah, diampuni dosa dosanya," kata kakak korban, Alan sebelum tabur bunga.





Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com