ADVERTISEMENT

Saksi Mata Ungkap Detik-detik Pengguna GrabWheels Tewas Ditabrak Mobil

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Rabu, 13 Nov 2019 17:02 WIB
Foto: Teman-teman pengguna GrabWheels yang ditabrak mobil (Wilda/detikcom)
Jakarta - Kecelakaan mobil menabrak pengguna GrabWheels di Senayan, Jakarta Selatan menewaskan dua orang yaitu Ammar dan Wisnu. Kecelakaan itu disaksikan oleh teman-teman mereka yang juga mengendarai skuter listrik itu.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/11) di Jl Pintu Satu Senayan, tepatnya di antara mal fX Sudirman dan Kompleks Gelora Bung Karno. Enam orang remaja yang mengendarai GrabWheels ini bernama Ammar, Wisnu, Bagus, Fajar, Wanda, dan Wulan. Ammar dan Wisnu meninggal dunia akibat kecelakaan ini sementara empat orang lainnya terluka.


Saat ditemui di kediaman almarhum Ammar di Pisangan Timur, Jakarta Timur, Rabu (13/11/2019), Fajar dan Wanda menceritakan peristiwa yang mereka alami. Mereka mengungkap kejadian sebelum kecelakaan hingga detik-detik mobil menabrak mereka.

Berikut penuturannya

Cari GrabWheels sejak Sabtu malam

Enam sekawan ini janjian untuk menyewa GrabWheels di fX sejak Sabtu (9/11) sekitar pukul 23.00 WIB namun saat itu semua skuter listrik itu habis disewa. Hingga akhirnya mereka kembali lagi ke fX pada tengah malam. Akhirnya mereka mendapatkan 3 skuter listrik untuk dipakai berenam.

"Kita balik lagi ke fX, dapat akhirnya tuh walaupun dapetnya satu-satu. Tapi agak lama. Akhirnya dapat 3 skuter, 1 skuter itu 2 orang," kata Fajar.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT