Begini Awal Mula Kadis Jeneponto Cium Pipi Staf saat Selfie

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 30 Agu 2019 10:15 WIB
Foto ilustrasi pelecehan seksual/Edi Wahyono
Jeneponto - Polisi mengungkapkan kronologi kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Kadis Pemkab Jeneponto Sulsel berinisial S terhadap staf perempuan J. Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap S dan J masing-masing sebanyak dua kali.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman menjelaskan, pada hari kejadian, Selasa (27/8), S datang ke kantor menghadiri pelantikan 40 anggota DPRD Jeneponto terpilih periode 2019-2024 di kantor DPRD, Jalan Pahlawan, Binamu, Jeneponto. Saat tiba di kantor, kata Boby, S langsung meminta J ke ruangannya untuk berswafoto (selfie).

"Karena itu kan terjadinya di ruangannya kadis, di kantornya. Pas di ruangannya kan cuma berdua, masih sepi," ujar Boby, Jumat (30/8/2019).


Boby mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Menurut keterangan, S meminta selfie bersama J karena kala itu ia sedang berpakaian rapi.

"Kan itu habis pelantikan DPRD, jam 10 kayaknya. Itu dalihnya minta selfie. Karena dia pelantikan, kan pakai jas, karena mungkin masih gagah nih, dipanggil, 'eh selfie dulu', gitu, maka terjadilah begitu (cium pipi) dari keterangan korban," kata Boby.
Selanjutnya
Halaman
1 2