DetikNews
Selasa 12 Maret 2019, 20:37 WIB

Dianiaya OTK, Wanita Muda di Sulbar Babak Belur dan Nyaris Buta

Abdy Febriady - detikNews
Dianiaya OTK, Wanita Muda di Sulbar Babak Belur dan Nyaris Buta Desi Rosanti, perempuan asal Mamuju Tengah jadi korban penganiayaan orang tak dikenal (Foto: Abdy Febriady/detikcom)
Mamuju Tengah - Nasib malang ini dialami Desi Rosanti (21). Wajah perempuan asal Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, itu luka parah.

Salah satu mata Desi juga nyaris mengalami kebutaan akibat dianiaya orang tak dikenal (OTK). Peristiwa ini dialami Desi, pada Minggu (10/3) malam saat dirinya hendak pulang ke rumah dari rumah salah satu kerabatnya.

Desi mengaku saat mengendarai sepeda motor seorang diri, dia sadar ada orang tak dikenal yang membuntutinya. Namun dia tak menduga akan jadi korban penganiayaan.


"Awalnya saya berpikir yang membuntuti saya hanya pemuda iseng yang biasanya mau merayu, tapi tanpa diduga sepeda motor saya langsung didorong, membuat saya sempat terjatuh ke jurang di sisi jalan," cerita Desi saat dijumpai di rumahnya, Selasa (12/3/2019).

"Setelah terjatuh dari sepeda motor, pelaku langsung memukuli Desi dengan kondisi tidak berdaya dalam jurang di sisi jalan, yang kemudian pergi melarikan diri, setelah mendengar teriakan Desi, meminta pertolongan warga," sambungnya.


Pasca kejadian, Desi langsung dievakuasi warga ke rumah sakit, untuk mendapat perawatan intensif.

Ayah Desi, Rusdin, berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku. Menurutnya perbuatan tersebut tak manusiawi.

"Mohon segera ditangkap pelakunya, karena perbuatannya tidak berperikemanusiaan, kalau bisa segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku," harap Rusdin di lokasi yang sama.


Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tobadak, Ipda H Mino mengaku telah mengantongi ciri-ciri dan identitas yang diduga pelaku penganiayaan tersebut. Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan yang diberikan sejumlah saksi, kita telah memiliki petunjuk identitas pelaku, namun masih kita rahasiakan untuk kepentingan penyelidikan " ungkapnya.
(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed