Syahrini ke Hakim: Bapak Harus Bener, Jangan Bela yang Salah

Zunita Amalia Putri - detikNews
Senin, 02 Apr 2018 14:37 WIB
Syahrini meminta pengunjung sidang tetap tenang di PN Depok, Senin (2/4/2018) Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Artis Syahrini menyelipkan pesan ke majelis hakim yang menyidangkan perkara bos First Travel. Syahrini berharap hakim bisa membantu korban dugaan penipuan umrah First Travel lewat putusan pengadilan.

"Saya ada tambahan Pak, saya berharap dengan saya dijadikan saksi, segera Bapak hakim dan jaksa bisa menuntaskan nasib jemaah," kata Syahrini dalam sidang lanjutan bos First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jl Boulevard, Cilodong, Depok, Senin (2/4/2018).

[Gambas:Video 20detik]



Syahrini mengaku bersimpati dengan korban penipuan umrah yang jumlahnya puluhan ribu orang. Syahrini mengaku ikut membantu memberangkatkan perjalanan umrah 20 orang.



"Kasihan Pak, jangan dibela-belain. Bapak harus bener, jangan bela yang salah, saya hanya jadi saksi saja. Tahun kemarin saya hanya bisa berangkatkan 20 orang, semoga saya bisa berangkatkan lagi," sambung Syahrini.

Selain menyampaikan harapan dari persidangan bos First Travel, Syahrini mengulang lagi penegasan soal dirinya tidak menerima duit dari First Travel.



Meski mempromosikan First Travel lewat postingan ber-hashtag First Travel dan umrah VVIP, Syahrini hanyamendapat fasilitas umrah. Syahrini dan belasan orang anggota keluarganya juga mengeluarkan kocek Rp 167 juta untuk perjalanan umrah pada Maret 2016, meski fasilitasnya 'naik kelas' jadi VVIP.



"Saya tidak ada sepeser pun yang diterima saya untuk dinikmati saya dari uang First Travel. Terima kasih Pak," tutur Syahrini di hadapan majelis hakim.

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)