3 Kunci Arema FC untuk Raih Kemenangan di Bali

Muhammad Aminudin - detikNews
Senin, 03 Jan 2022 14:48 WIB
Arema FC bersiap menjalani seri keempat Liga 1 2021 yang akan digelar di Pulau Dewata. Arema FC optimis bisa meraih hasil maksimal.
Arema FC/Foto: Istimewa (dok.Arema FC)
Malang - Arema FC bersiap menjalani seri keempat Liga 1 2021 yang akan digelar di Pulau Dewata. Arema FC optimis bisa meraih hasil maksimal.

Tim Singo Edan bergerak menuju Bali dengan membawa 21 pemain. "Tentu saja seperti seri-seri sebelumnya, kami juga menatap seri keempat dengan optimis. Semuanya fokus untuk meraih kemenangan di pertandingan," ungkap Manajer Interim Arema FC, Ali Rifki kepada wartawan, Senin (3/1/2022).

Hasil putaran pertama menjadi bekal tersendiri bagi Tim Singo Edan. Mereka berada di persaingan papan atas, dengan berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 2021, dengan mengemas 33 poin.

Bersaing ketat dengan Persib di urutan kedua yang sudah mengumpulkan 34 poin, dan berusaha untuk mengejar Bhayangkara FC yang berada di posisi pertama dengan mengemas 37 poin.

Ali berharap Arema FC bisa konsisten dalam setiap pertandingan untuk meraih kemenangan. "Saya selalu menekankan pada pemain untuk konsisten dalam setiap pertandingan. Kuncinya ada di tenang, smart dan ngeyel yang harus menjadi ciri khas Arema FC selama ini," tambahnya.

Arema FC, selama jeda menuju seri keempat sudah melakukan persiapan maksimal. Tak hanya dari sisi teknis, motivasi pemain terus dipompa oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana beberapa waktu lalu.

Arema FC akan menjalani laga perdana seri keempat melawan PS Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Rabu (5/1). Laga itu merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada putaran pertama.

Berikut Daftar Pemain Arema FC dalam tur Bali:
Kiper: Adilson Aguero Dos Santos, Teguh Amiruddin, Andrias Francisco
Belakang: Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farizi, Didik Arianto, Diego Michels
Tengah: Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Genta Alperedo, Renshi Yamaguchi, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella
Depan: Hamzah Titofani Rivaldy, Bramntio Ramadan H, Carlos Manuel Dos Santos Fortes, Feby Eka Putra (sun/bdh)