Genta Alparedo Dipinjamkan Semen Padang ke Arema FC

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 22 Des 2021 13:16 WIB
Genta Alparedo
Genta Alparedo saat berlatih (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Di tengah paruh musim sekaligus bursa transfer pemain. Arema FC mendapatkan pinjaman satu pemain, dia adalah Genta Alparedo. Gelandang Semen Padang ini dipinjamkan ke Arema kurang dari enam bulan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bergabungnya Genta dengan skuad Arema FC dengan status pinjaman oleh manajemen Semen Padang.

"Kalau Genta kita peminjaman. Jadi statusnya peminjaman selama empat bulan," ujar Sudarmaji kepada wartawan, Rabu (22/12/2021).

Tak lupa Arema FC berterima kasih kepada manajemen Semen Padang yang telah mengikhlaskan Genta untuk berkembang di Arema.

Menurut Sudarmaji, Genta merupakan pemain muda yang memiliki potensi luar biasa. Pemain berusia 20 tahun itu, juga pernah bergabung dengan timnas, untuk U-19, U-23 dan timnas senior.

"Jadi ini anak muda yg pnya potensi luar biasa, Genta pernah bergabung dengan Timnas U-19, U-23, dan timnas senior. Tentunya Arema sangat penasaran dengan dia (Genta), selain itu kita mendapatkan rekomendasi dari pelatih untuk merekrut anak muda ini," beber Sudarmaji.

Sementara Arema FC sendiri belum memutuskan untuk meminjamkan pemainnya ke klub lain. Di sisi lain, tidak ada klub yang mengajukan peminjaman kepada Arema.

"Jadi tidak ada status sejauh ini, tidak ada peminjaman ke klub lain. Selain itu juga belum ada klub lain yang mengajukan keinginan untuk meminjam pemain ke Arema," pungkas Sudarmaji. (iwd/iwd)