Ramainya Alun-alun Suroboyo di Hari Terakhir Libur Tahun Baru

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Minggu, 02 Jan 2022 17:48 WIB
Alun-alun Suroboyo ramai pengunjung di hari terakhir liburan tahun baru. Antrean pengunjung sempat terjadi di pintu masuk menuju basemen.
Alun-alun Suroboyo ramai pengunjung/Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Surabaya - Alun-alun Suroboyo ramai pengunjung di hari terakhir liburan tahun baru. Antrean pengunjung sempat terjadi di pintu masuk menuju basemen.

Seperti pantauan detikcom sekitar pukul 10.45 WIB. Petugas juga mengingatkan pengunjung untuk scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Alun-alun Suroboyo ramai pengunjung di hari terakhir liburan tahun baru. Antrean pengunjung sempat terjadi di pintu masuk menuju basemen.Alun-alun Suroboyo/ Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom

Di dalam basemen juga terlihat ramai pengunjung yang menikmati pameran lukisan dan juga di area skate park. Parkiran penuh hingga keluar di Jalan Yos Sudarso.

"Ayo giliran, kalau mau masuk dan keluar," kata salah satu petugas di lokasi, Minggu (2/1/2021).

Alun-alun Suroboyo ramai pengunjung di hari terakhir liburan tahun baru. Antrean pengunjung sempat terjadi di pintu masuk menuju basemen.Basemen Alun-alun Suroboyo/ Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom

Salah seorang pengunjung, Dede mengaku baru pertama kali mengunjungi Alun-Alun Suroboyo. Destinasi wisata ini berada di Komplek Balai Pemuda Surabaya.

"Baru pertama ke sini. Penasaran ingin lihat basemen Alun-alun Suroboyo. Ternyata hari ini ramai," ungkap Dede. (sun/bdh)