Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Warung Dawet Ngawi

Sugeng Harianto - detikNews
Selasa, 28 Des 2021 15:40 WIB
pembunuhan di ngawi
Jenazah korban dievakuasi (Foto: Dok. Polres Ngawi)
Ngawi - Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah warung dawet di Jalan Raya Ngawi-Maospati. Mayat tersebut kondisinya bersimbah darah.

"Betul ada temuan jenazah seorang wanita dengan kondisi bersimbah darah di warung dawet pinggir jalan raya masuk Desa Klitik, Geneng, Ngawi," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Toni Hermawan saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (28/12/2021).

Jenazah korban, kata Toni, pertama kali ditemukan oleh Suliyati (40), pemilik warung warga Dusun Sambirobyong, Desa Klitik, Geneng, Ngawi. Saat itu sekitar pukul 09.30 WIB Suliyati ingin membuka warungmya. Dia kaget melihat sesosok jenazah tergeletak di lantai warungnya.

"Jadi sekitar pukul 09.30 WIB pemilik warung dawet ingin buka namun kaget melihat mayat. dan melapor ke perangkat dan diteruskan ke polisi," kata Toni.

Toni mengatakan pada mayat wanita tersebut ditemukan luka di kepala belakang dan tangan bagian kanan. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat perempuan bersimbah darah tersebut.

'Kita sudah kantongi identitas korban yang kondisinya luka di kepala dan bagian tangan," jelas Toni.

Toni menambahkan luka di kepala diduga kena pukulan benda tumpul dan pada tangan luka tusuk.

"Kalau tangan luka tusuk dan kepala kemungkinan luka pukul benda tumpul," tandas Toni. (iwd/iwd)