Warga Ngawi Temukan Mayat Pria Telanjang dengan 15 Luka Tusukan

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 05 Jun 2021 17:21 WIB
Warga Desa Klitik, Kecaman Geneng menemukan mayat pria telanjang. Pada tubuh pria itu ditemukan banyak luka tusukan.
Evakuasi mayat pria di Ngawi/Foto: Istimewa
Ngawi -

Warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng menemukan mayat pria telanjang. Pada tubuh pria itu ditemukan banyak luka tusukan.

"Betul ada temuan jenazah Mr X kondisi telanjang dan ada luka tusuk di bagian tubuhnya," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (5/6/2021).

Mayat pria tersebut, kata Winaya, ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang melintas di atas jembatan sekitar pukul 10.00 WIB. Warga lalu melapor ke perangkat desa dan meneruskan ke Polsek setempat.

"Pertama warga setempat yang melintas di atas jembatan melihat jenazah yang posisi tengkurap di sungai yang airnya tidak deras. Kemudian melaporkan ke perangkat dan Polsek terdekat," paparnya.

Winaya mengatakan, jenazah pria yang diperkirakan korban pembunuhan tersebut telah dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi. "Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga untuk melihatnya," imbuhnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas temuan jenazah tersebut. Hasil pemeriksaan polisi terdapat 15 luka tusuk di sekujur tubuhnya.

"Kita masih lakukan upaya penyelidikan dengan memintai keterangan beberapa saksi. Kondisi jenazah ada 15 luka tusuk. Mudah-mudahan kita temukan barang bukti petunjuk di sekitar lokasi. Mungkin CCTV dari rumah warga sekitar," papar Agung.

Ia menambahkan, polisi menemukan barang bukti di sekitar lokasi penemuan mayat pria itu. Yakni berupa sarung warna cokelat motif kotak-kotak.

"Kita temukan petunjuk berupa sarung warna cokelat kombinasi hijau kotak-kotak. Semoga bisa terungkap," pungkasnya.

(sun/bdh)