Bersama Gading Marten, Persik Kediri Akan Kembangkan Sportainment

Bersama Gading Marten, Persik Kediri Akan Kembangkan Sportainment

Andhika Dwi - detikNews
Jumat, 17 Des 2021 19:22 WIB
Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri sebagai Vice President Marketing. Dengan bergabungnya Gading, klub berjuluk Macan Putih diharapkan akan lebih berwarna.
Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri sebagai Vice President Marketing/Foto: Istimewa (dok.Persik Kediri)
Kediri - Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri sebagai Vice President Marketing. Bersama Gading, Persik akan mengembangkan sportainment.

Persik bakal mengarungi putaran kedua Liga 1 dengan penuh optimistis. Menurut Presiden Persik, Abdul Hakim Bafagih, saat ini sepak bola bukan hanya mengandalkan sisi olahraga saja. Tetapi membutuhkan sentuhan entertainment.

"Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat," ungkap Hakim, Jumat (17/12/2021).

Dengan hadirnya Gading di jajaran manajemen, Hakim mengharapkan Persik tidak hanya memiliki prestasi di Liga 1. Tetapi, klub ini juga bakal tampil lebih menghibur dan enak dilihat.

Sebelumnya melalui akun Instagram, @persikfcofficial, klub tersebut posting video singkat untuk memperkenalkan Gading Marten. Video itu diberi caption 'Sugeng Rawuh! @gadiiing resmi bergabung bersama keluarga besar Tim Macan Putih'.

"Kulo nuwun Persikmania, saya Gading Marten, Vice President Marketing Persik Kediri, bersama kita terlahir kuat, djajati," ucap Gading dalam video yang dilihat detikcom.

Saat ini, Persik Kediri berlaga di Liga 1, kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air. Namun Persik masih tertahan di papan bawah klasemen sementara. (sun/bdh)