Persik Kediri Gandeng Gading Marten Agar Macan Putih Lebih Berwarna

Persik Kediri Gandeng Gading Marten Agar Macan Putih Lebih Berwarna

Andhika Dwi - detikNews
Jumat, 17 Des 2021 17:45 WIB
Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri sebagai Vice President Marketing. Dengan bergabungnya Gading, klub berjuluk Macan Putih diharapkan akan lebih berwarna.
Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri sebagai Vice President Marketing/Foto: Istimewa (dok.Persik Kediri)
Kediri - Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri sebagai Vice President Marketing. Dengan bergabungnya Gading, klub berjuluk Macan Putih diharapkan akan lebih berwarna.

"Kami di Persik akan bersinergi untuk menjadikan klub ini lebih berwarna lagi," kata Presiden Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih kepada detikcom, Jumat (17/12/2021).

Hakim kemudian menceritakan soal pertemuannya dengan aktor penggemar klub AC Milan itu. Waktu itu, Hakim menyampaikan visi misi untuk membangun klub sepak bola profesional. Kemudian Gading tertarik untuk membantu Persik.

Terlebih, Gading juga dikenal sebagai Co-founder Kuy Entertainment yang memiliki jiwa muda, kreatif dan dinamis. Terakhir, Hakim mengucapkan selamat datang kepada Gading di Kediri.

"(Gading) akan membantu membesarkan Persik di persepakbolaan Tahan Air," imbuhnya.

Sebelumnya melalui akun Instagram, @persikfcofficial, klub tersebut posting video singkat untuk memperkenalkan Gading Marten. Video itu diberi caption 'Sugeng Rawuh! @gadiiing resmi bergabung bersama keluarga besar Tim Macan Putih'.

"Kulo nuwun Persikmania, saya Gading Marten, Vice President Marketing Persik Kediri, bersama kita terlahir kuat, djajati," ucap Gading dalam video yang dilihat detikcom. (sun/bdh)