Gading Marten Jadi Vice President Marketing Persik Kediri

Gading Marten Jadi Vice President Marketing Persik Kediri

Andhika Dwi - detikNews
Jumat, 17 Des 2021 15:28 WIB
Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri. Ia mengambil peran sebagai Vice President Marketing klub berjuluk Macan Putih itu.
Gading Marten/Foto: Tangkapan Layar (akun Instagram @persikfcofficial)
Kediri - Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri. Ia mengambil peran sebagai Vice President Marketing klub berjuluk Macan Putih itu.

Melalui akun Instagram, @persikfcofficial, klub tersebut posting video singkat untuk memperkenalkan Gading Marten. Video yang diunggah 3 jam yang lalu itu diberi caption 'Sugeng Rawuh! @gadiiing resmi bergabung bersama keluarga besar Tim Macan Putih'.

"Kulo nuwun Persikmania, saya Gading Marten, Vice President Marketing Persik Kediri, bersama kita terlahir kuat, djajati," ucap Gading dalam video yang dilihat detikcom, Jumat (17/12/2021).

Gading juga mengunggah ulang video tersebut di akun Instagramnya. Dalam posting-an tersebut, ia menuliskan caption 'Salam hormat, salam kenal untuk semua keluarga baru, di @persikfcofficial dan PersikMania. Lets go Lads!!!!!! Yo isooooo... kuat! djajati'

Sebelumnya Gading dikenal sebagai aktor yang juga penggemar sepak bola. Dia juga tercatat sebagai pemilik klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Saat ini, Persik Kediri berlaga di Liga 1, kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air. Namun Persik masih tertahan di papan bawah klasemen sementara. Saat ini, detikcom juga sudah mendapatkan keterangan langsung dari manajemen Persik Kediri.

"(Gading) akan membantu membesarkan Persik di persepakbolaan Tahan Air," kata Presiden Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih kepada detikcom.

Lihat juga video 'Alasan Fenomena Artis Beli Klub Bola Menurut Menpora':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)