Saksi Kunci Kasus Suap di Liga 3 Jadi Korban Tabrak Lari

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 26 Nov 2021 22:17 WIB
kasus suap liga 3
Zha Eka Wulandari (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Saksi kunci dugaan pengaturan skor Liga 3, Zha Eka Wulandari, mengalami kecelakaan. Dia menjadi korban tabrak lari.

Ditemui di kediamannya, Zha mengaku kecelakaan yang menimpanya berawal saat pengendara motor Yamaha Vixion mencoba memepet motor yang ditumpanginya pada Kamis (25/11), malam.

Bahkan sepeda motor itu sempat menyenggol setirnya, tetapi beruntung Zha tak sampai jatuh. Saat itu, Zha bersama suami berniat untuk membeli kartu e-tol, di toko modern kawasan Landungsari, Kabupaten Malang.

"Pengendara Vixion itu menatap ke saya, diketawain. Terus saya bilang ke suami, ngapain dia nertawain kita. Lalu dia pergi, saya jalan pelan sekali," kata Zha ditemui di rumahnya di Jalan Tirto Mulyo Gang V B, Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jumat (26/11/2021).

kasus suap liga 3Lokasi tempat Zha jadi korban tabrak lari (Foto: Muhammad Aminudin)

Tak berselang lama setelah sepeda motor pertama itu pergi, muncul sepeda motor lain dari arah belakang yang melaju kencang tanpa menggunakan lampu.

"Saya itu sudah minggir ke arah kiri, dia malah dari kiri kencang, terus langsung saya jatuh ke kanan. Nggak tahu (kronologinya), tiba-tiba langsung jatuh, posisi saya nindih suami. Saya nggak tahu pelat nopolnya, sepi sekali di lokasi waktu itu," cerita wanita berjilbab ini.

Akibat kejadian ini Zha dan suami mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Sementara si pengendara motor kabur.

"Ini luka di kepala, sebelah kanan, luka di pipi, terus sama gigi patah dua, terus tangan, kaki, pokoknya bagian kanan karena terseret itu. Suami lecet dan luka di bagian kanan juga," sebutnya.