Wanita Paruh Baya di Malang Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 17 Nov 2021 13:18 WIB
pembunuhan di malang
Jenazah korban dibawa ke kamar mayat (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Seorang wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa di sebuah gubuk yang berada di kawasan Perhutani Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Wanita bernama Turiyah (45) itu diduga korban pembunuhan.

Polisi masih menyelidiki kasus ini, sementara jenazah korban telah dibawa ke RS dr Syaiful Anwar untuk dilakukan otopsi.

Menurut keterangan yang dihimpun detikcom, kematian korban pertama kali diketahui oleh putranya. Melihat ibunya meninggal tak wajar, saksi segera melaporkannya kepada warga dan perangkat desa setempat.

Adanya temuan jenazah perempuan itu kemudian dilaporkan juga kepada polisi. Olah TKP selanjutnya digelar, sekaligus meminta keterangan sejumlah saksi.

Sarianto, petugas BPBD Kabupaten Malang mengatakan lokasi kejadian berada cukup jauh dari Jalur Lintas Selatan (JLS) yang berada di pesisir selatan Kabupaten Malang.

Proses evakuasi memakan waktu lama, karena lokasi hanya bisa dijangkau dengan jalan kaki. "Evakuasi sampai tiga jam, dari TKP ke JLS," ujar Sarianto usai mengantar jenazah korban ke RS dr Syaiful Anwar, Kota Malang, Rabu (17/11/2021).

Gubuk berdinding bambu yang menjadi tempat kejadian berada di tengah kebun pisang milik korban. Bersama suaminya, korban sehari-harinya menempati gubuk sebagai tempat istirahat.

Korban disebut tewas dengan sejumlah luka, yakni di bagian tangan serta kepala. Namun belum jelas apakah luka itu akibat penganiayaan atau bukan.