Satu Orang Tewas Ditusuk Saat Pesta Miras di Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Minggu, 07 Nov 2021 19:50 WIB
Satu Orang Tewas Ditusuk Saat Pesta Miras di Malang
Polisi tangkap penusukan saat pesta miras (Foto: Muhammad Aminudin/detikcom)
Malang -

Satu orang tewas usai berkelahi di tengah pesta miras di Kepanjen, Kabupaten Malang. Korban adalah MS alias Memet (36), warga setempat.

Memet tewas setelah ditusuk dengan senjata tajam oleh rekannya sendiri MK (31), warga Kelurahan/Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang, AKBP Raden Bagoes Wibisono menjelaskan, peristiwa terjadi pada Kamis (4/11/2021), sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Waktu itu, korban dan tersangka melakukan pesta miras dengan dua teman lainnya Kacong dan Teteng," kata Bagoes kepada wartawan, Minggu (7/11/2021).

Di tengah pesta miras di Malang berlangsung, antara korban dan tersangka terjadi perselisihan, pertikaian tak terhindarkan setelah korban tersulut emosi.

Dengan emosi memuncak, korban mengambil paksa pisau milik penjual pempek berada tak jauh dari lokasi kejadian. Pisau itu kemudian digunakan untuk menyerang pelaku.

"Akhirnya MS mengambil sebilah pisau dapur dari penjual pempek atas nama Saudara Mistani yang waktu itu pisaunya sedang dipakai mengiris pempek," tuturnya.