Buruan Daftar, Masih Banyak Slot Vaksinasi Pfizer di Transmart MX Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Senin, 25 Okt 2021 13:11 WIB
vaksinasi ct corp
Vaksinasi Pfizer di Transmart MX Malang (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Vaksinasi massal COVID-19 yang digelar CT Corp di Transmart MX Malang menyediakan kuota 1.000 orang setiap harinya. Masih banyak slot bagi warga yang belum mendaftar untuk vaksinasi berikutnya.

General Manager Transmart MX Malang Agustinus Tri H mengatakan vaksinasi dosis pertama dimulai hari ini sampai 15 hari ke depan. Pada hari pertama dan kedua, lanjut Agus, kuota 1.000 orang sudah terpenuhi. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa mendaftar untuk hari berikutnya.

"Hari ini sudah close, kuota 1.000 orang sudah terpenuhi. Begitu juga dengan hari Selasa dan Minggu besok, untuk hari Rabu dan Sabtu masih ada kuota," kata Agustinus kepada detikcom saat ditemui detikcom di sela vaksinasi, Senin (25/10/2021).

"Untuk pendaftaran bisa langsung mengakses website: detik.com/vaksinctcorp pada gadget masing-masing," sambung Agus.

vaksinasi ct corpSalah satu warga yang divaksinasi (Foto: Muhammad Aminudin)

Agus menuturkan jadwal vaksinasi libur pada Kamis dan Jumat saja. Dosis pertama digelar mulai 25 Oktober sampai 14 Nopember 2021.

"Jeda libur hanya Kamis dan Jumat saja. Dosis pertama sampai 14 Oktobet dengan kuota per hari sebanyak 1.000 orang," tutur Agus.

Hari pertama pelaksanaan vaksinasi mendapatkan respons positif dari warga. Sejak dibuka pukul 8, warga sudah berdatangan mengantre untuk proses screening.

"Responsnya cukup luar biasa, vaksinasi akan selesai sampai pukul 3 sore nanti. Ada 12 vaksinator dari RSI Unisma," tandas Agus.

Vaksinasi gratis COVID-19 di Transmart MX Malang diselenggarakan oleh CT Corp bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI. Jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer yang aman untuk anak usia 12 tahun, pengidap komorbid, serta ibu hamil dengan kriteria tertentu. Peserta berusia 12-17 tahun diharuskan membawa Kartu Keluarga dan didampingi oleh orang tua.

Yuk warga yang belum divaksin segera daftarkan diri melalui link detik.com/vaksinctcorp. Pastikan Anda sudah memiliki akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin. 1 (satu) akun detikID dapat mendaftarkan 4 (empat) orang. Jenis vaksin yang disediakan adalah vaksin Pfizer.

(iwd/iwd)